Keistimewaan Batu Bertuah Akik Anggur yang Perlu Anda Tahu



http://reikigayatri.com/?92,batu-bertuah-gendam-asmara
Batu Bertuah Akik Anggur merupakan di antara batu akik kondang serta harga nya mahal. Hal tersebut akibat dari warna dan faedah yg dapat ditemui dari batu ini.


Batu akik menjadi di antara batuan alami yg terbentuk oleh mineral-mineral alami bebatuan. Bebatuan ini membuat bermacam model batu yg miliki corak dan warna yg beraneka ragam. Indonesia termasuk juga di antara penghasil batu alami atau batu akik ini. Di antara model batu akik yg kondang merupakan Batu Bertuah Akik Anggur. Batu ini bisa umum dimaksud dengan batu spirtus. Nama batu ini di ambil dari warnanya yg biru dan ungu seperti warna spirtus serta anggur. Akik model anggur ini memang datang dari tanah Simpang empat, Kambang, Lengkiti.


Ciri khas dari Batu Bertuah Akik Anggur ini yakni warnanya yg jernih serta transparan. Ada dua pilihan warna, yakni warna ungu anggur dan warna biru spirtus. Keduanya miliki keindahan khas sendiri. Warnanya yg sedikit transparan buat batu ini benar-benar sesuai utk jadikan juga sebagai perhiasan badan, seperti cincin atau pun liontin. Tdk salah dengan warnanya yg indah ini batu ini banyak diburu oleh banyak kolektor. Akan tetapi, pastinya utk beroleh batu model ini mesti membayar mahal. Harga Batu Bertuah Akik Anggur ini dapat menggapai jutaan sampai beberapa ratus jua rupiah, tergantung pada ukuran dan model warnanya. 


Harga Batu Bertuah Akik Anggur yg mahal ini pastinya berbanding lurus dengan mutu batu yg dapat ditemui. Batu Bertuah Akik Anggur ini miliki mutu di atas rata-rata batu akik yang lain. Tingkat kekerasan dari batu ini menggapai 7 mohs. Cukup keras utk ukuran batu model akik. Pastinya batu ini mesti dirawat dengan pas biar konsisten terbangun kwalitasnya. Utk menjaga Batu Bertuah Akik Anggur ini tidaklah terlampau sukar, cukup hanya dengan dibuat bersih memanfaatkan air sabun tiap tiap 1bulan sekali. Tidak hanya itu, biar warnanya jadi lebih mengkilap, poleskan dengan minyak zaitun lantas gosok perlahan-lahan tiap tiap seminggu sekali. Anda bisa juga memanfaatkan baby oil utk buat warnanya konsisten terbangun.


Tidak hanya bentuk serta warnanya yg bagus, Batu Bertuah Akik Anggur ini banyak diburu dikarenakan diyakini miliki amat banyak faedah utk badan. Di antaranya yakni diyakini dapat pancarkan aura positif atau pun kekuatan positif dari sisi kepala. Tidak hanya itu, batu ini bisa diyakini dapat membuat getaran positif yg dapat mendukung memelihara kesehatan dan mendukung membuat sembuh bermacam penyakit.

Batu Bertuah Akik Anggur terdapat banyak ragamnya. Batu ini miliki harga yg cukup mahal serta banyak di cari oleh banyak kolektor batu akik. Hal tersebut disebabkan batu akik model anggur ini, miliki bentuk yg menarik, jernih serta miliki amat banyak faedah buat penggunanya. Seperti yg udah kita kenal, bahwa batu akik terbentuk dari endapan jutaan th. lamanya dari dalam tanah. Batu itu terbentuk dari tanah, tembaga, besi, aluminium serta kadang kala emas yg ada di dalam tanah. Dikarenakan bentukan alami dari alam, buat bentuk serta warna dari batu akik benar-benar beraneka ragam.


Sejak mulai zaman dahulu batu ini udah banyak digandrungi warga juga sebagai batu permata juga sebagai perhiasan atau utk beroleh bermacam kegunaan darinya dikarenakan batu ini di anggap sakral. Utk paham keunggulan yg dimilikinya silakan anda simak dengan seksama.

Batu Bertuah Akik Anggur Bln. ini udah benar-benar di kenal di eropa sejak mulai zaman 19 yg miliki nama lain “Selenite”, yg di ambil dari nama dewi bln. Yunani, Selene. Zaman kekaisaran Romawi mengakui bahwa Batu Bertuah Akik Anggur Bln. terbentuk dari cahaya bln.. Batu ini tetap disimpan dekat dengan hati mereka utk berikan resiko pengobatan serta kekuasaan. Di India Batu Bertuah Akik Anggur bln. di anggap sabagai batu suci sekalian melambangkan kebijaksanaan yg termasuk juga batu sakral. Seterusnya, di banyak daerah didunia, Batu Bertuah Akik Anggur bln. di yakini membawa nasib baik buat banyak pemakainya.


Ciri khas dari Batu Bertuah Akik Anggur, bentuk batunya yg bulat 1/2 dari telur. Apabila jadi perhatian dengan lebih teliti. Batu model anggur ini mempunyai kandungan unsure berilium aluminium serta miliki tingkat kekerasan lebih kurang 7 taraf mohs. Terdapat banyak warna Batu Bertuah Akik Anggur ini, akan tetapi yg paling banyak merupakan warna putih keruh sampai ungu redup.


Batu model ini banyak di cari kolektor baik dari dalam atau luar negeri. Harga dari batu spirtus ini lantas menggapai beberapa puluh sampai beberapa ratus juta rupiah utk yg berkualitas baik, dan utk yg berkualitas lagi tengah harga nya dapat menggapai 1-2 juta rupiah. Seseorang kolektor dari jakarta tawarkan batu spirtus pada pameran batu permata dicaracas jakarta timur seharga 250 juta, sayangnya banyak penawar lelang batu itu cuma kira-kira pada 100-150 juta rupiah saja.
www.junjungdrajat.com


Kegunaan Batu Bertuah Akik Anggur

Khasiat Batu Bertuah Akik Anggur Bln. salah satunya yakni : Menghadirkan rasa Kasih sayang. Juga sebagai pengasihan pemikat pria/wanita. Buat perlindungan wanita serta bayi teristimewa disaat masa kehamilan serta persalinan. Menambah intuisi, ide, pempertajam daya pikir serta insting. Utk kemajuan cinta serta usaha. Menanggulangi sukar tidur (insomnia). Apabila dibawa tidur dapat tetap punya mimpi yg indah-indah. Menyeimbangkan serta kuatkan faktor emosional. Membangkat perasaan lembut serta memelihara keceriaan. Dipercayai dapat membuat sembuh bermacam penyakit. Menanggulangi persoalan pencernaan serta kegemukan atau fisik kurus. Menambah aura kecantikan serta ketampanan.

Di yakini dapat menaikkan rizki dalam dunia usaha. Perihal khasiatnya sendiri cuma Allah SWT yg maha paham. Kita juga sebagai mahkluk ciptaan-Nya semestinya mempergunakan benda permata juga sebagai mana semestinya biar kita tdk tersesat ke jalan yg salah.


Batu Bertuah Akik Anggur ini benar-benar amat diyakini miliki banyak keunggulan ketimbang dengan batu akik yang lain. Batu akik ini diyakini dapat buat kesehatan tambah bagus, dapat mengatur emosi buat yg menggunakan. Tidak hanya itu bisa juga menentramkan jiwa. Batu akik model anggur bln. ini miliki faedah yg benar-benar baik. Yg memanfaatkan batu akik ini, dapat terbebas dari kejahatan serta lebih buat jiwa dekat dengan yg maha pencipta. Jadi lebih jujur, pengertian, welas asih serta terdapat banyak yang lain. 




Relevansi menurut warna Batu Bertuah Akik Anggur : Warna dari bebatuan ini menimbulkan sumber kekuatan pada bagian kepala (ubun-ubun), cakra paling tinggi (yg ke tujuh). Tidak hanya itu di yakini membuahkan getaran-getaran yg positif utk mendukung membuat harmonisasi, kesembuhan serta memelihara kesehatan badan.