Depresi? Batu Bertuah Nilam Solusi Alternatifnya



http://reikigayatri.com/?92,batu-bertuah-gendam-asmara

Batu Akik Nilam juga umum disebut yaitu safir. Batu nilam benar-benar di kenal di dunia perbatuan juga sebagai batu paling digandrungi oleh pencinta batu permata Susunan mineralnya merupakan bersifat kristal tunggal aluminium batu Nilam datang dari negara Burma, Srilangka, Thailand, Russia, kalimantan Indonesia serta Afrika.


Batu Bertuah Nilam  yg kondang di dunia merupakan blue shaphire (safir berwarna biru) yg mana susunan mineral serta seratnya miliki kekhasan pancaran sinar yg tidak serupa lain membuatnya nampak saat mempersona. batu nilam miliki banya model warna seprti warna hitam, kuning serta putih akan tetapi harga nya tdk seimbang dengan nilam berwarna biru. Keunggulan serta mitos pada batu nilam ini di yakini mampu menjernihkan fikiran, menambah kapabilitas fizikal serta kedamaian hati, membawa kegembiraan, menambah kepercayaan serta arah hidup.


Batu Bertuah Nilam menjadi di antara batu akik yg keberadaannya diperhitungkan serta popularitasnya naik beberapa waktu terakhir ini dikarenakan konon khasiatnya yg menakjubkan.


Siapa yg tdk kenal batu akik? Batu-batuan yg sekarang banyak diburu ini miliki kegunaan sendiri, baik dari sisi estetika atau kesehatan badan. Bermacam model batu akik benar-benar menawan di lihat dari warnanya. Sistem terbentuknyalah yg buat batu ini indah. Oleh maka itu, nyata sekali ketidaksamaan kegunaan pada batu akik yg asli serta yg palsu. Batu Bertuah Nilam termasuk juga di antara batau akik yg diperhitungkan. Akan tetapi, seandainya Anda beli batu akik, Anda mesti siaga jangan lantas tertipu dengan batu yg palsu.

www.meditasicakra.com
Popularitas batu akik yg sekarang menyerang.menimpa bermacam golongan di Indonesia, acapkali kali dipakai oleh oknum-oknum yg tdk bertanggungjawab utk memalsukan batu akik. Buat orang pemula, kemungkinan dapat benar-benar sukar membedakan batu-batu itu dengan cepat, akan tetapi buat yg udah profesional mampu tahu cuma dalam tempo berapa menit saja. Begitu pula dengan menentukan Batu Bertuah Nilam safir. Butuh Anda pahami bahwa Batu Bertuah Nilam ini keberadaannya cukup sukar dijumpai. Oleh maka itu, harga yg dibandrol juga cukup mahal.


Susunan dari Batu Bertuah Nilam merupakan kristal tunggal alumunium oksida maka batu ini benar-benar keras. Paling banyak batu cincin nilam ini merupakan datang dari Indonesia, Thailand, Sri Lanka, Afrika, serta Rusia. Batu nilam ini warnanya ada yg kuning, hitam, bahkan juga putih. Batu ini diyakini mampu buat pikiran jernih, menentramkan hati, buat yakin diri, serta mampu memantapkan arah hidup. Terputus dari itu seluruhnya, sugesti dari diri sendiri juga jadi modal awal kapabilitas diri sendiri.

www.junjungdrajat.com

Ada pula Batu Bertuah Nilam star serta tidak serupa dengan batu nilam yang lain. Warna-warnanya dihasilkan dari akik, safir hitam, batu wulung, serta onyx. Batu nilam star ini mempunyai bentuk bulat seperti telur. Pada prinsipnya batu nilam ini miliki harga jual yg tinggi. Factor yg tentukan besarnya harga merupakan mutu, kekhasan, serta keindahan dari batu itu. Jadi, seandainya Anda menghendaki batu akik Anda mesti merawatnya sebaik baiknya dengan benar. Ga ada kelirunya Anda melengkapi koleksi batu akik Anda dengan batu nilam.
baca juga:
Batu Satam, Bertuah Penangkal Santet



Batu Akik Nilam Bertuah mampu menjernihkan fikiran, menambah kedamaian, kegembiraan dan menambah motivasi serta arah arah hidup. Raja-raja dulu kala memakai Batu Nilam Bertuah di leher mereka juga sebagai pertahanan yg kuat pada bahaya (kononnya tolak bala). Batu ini dapat buat perlindungan pemakainya dari rasa syirik serta buat mereka terasa dekat ke Tuhan. Batu diyakini mampu mendukung seorang yg terasa tdk miliki peluang utk arah/akhir yg tambah baik. Utk kesihatan Batu Nilam Bertuah mampu menambah persentase potassium, magnesium, calcium danmelepaskan depresi mental.



 Batu Bertuah Nilam Star iyalah batuan yg pada zaman Fir, aun dulu kerap dimanfaatkan utk hadiah mulia, teristimewa terhadap prajurit yg udah sukses menundukkan serta memperluas daerah kekuasaan. Batu nilam ini sendiri dimitoskan bias kurangi pikiran stress serta mempertajam insting. Kegunaan Batu Nilam salah satunya : Menjernihkan pikiran. Menambah kapabilitas fisikal serta kedamaian hati. Membawa kegembiraan. Menambah kepercayaan serta arah hidup.


 Menghadirkan kewibawaan. Juga sebagai pertahanan yg kuat pada bahaya. Keselamatan lahir bathin/selamat dari senjata tajam. Disegani lawan/musuh. Buat perlindungan dari pukulan musuh. Di yakin miliki kekuatan utk kekekalan dalam cinta kasih, kemulyaan, keagungan serta kewibawaan. Diyakini juga sebagai di antara batu mulia yg miliki kesakralan.