Keunikan Batu Bertuah Mustika Kelapa yang Perlu Anda Tahu


http://reikigayatri.com/?98,batu-bertuah-sukses-karir


Saat banyak ragam batu akik serta batu mustika yg saat ini lagi tengah tenar di golongan warga. Batu Bertuah Mustika Kelapa yakni batu yg di mana datang dari fosil kentos kelapa yg batu itu juga bersifat persis dengan kentos kelapa serta berwarna putih. Buat peminat batu akik pasti udah tdk asing lagi dengan batu model ini, dikarenakan bukan hanya kondang dengan mempunyai bentuk yg unik tetapi miliki faedah bahkan juga daya magis buat si pengguna. Faedah Batu Bertuah Mustika Kelapa Juga sebagai kawanan batu mustika, Batu Bertuah Mustika Kelapa juga yang pasti miliki faedah yg terdapat serta berfaedah buat pemakainya.

Yg udah banyak di pahami bahwa batu di antara faedah Batu Bertuah Mustika Kelapa yakni anti basi serta anti toksin, tujuannya anti basi mampu buat awet pada makanan yg seandainya di letakkan pada makanan itu. Maksud anti toksin sendiri yakni bahwa Batu Bertuah Mustika Kelapa ini mampu menetralkan toksin yg ada pada makanan, minuman serta hal yang lain yg dapat membahayakan makhluk hidup maka bahaya itu dapat dihindari dengan faedah anti toksin dari batu ini.


Dengan cara fisik, Batu Bertuah Mustika Kelapa miliki nuansa warna putih keseluruhan, dengan tingkat keputihannya serupa warna putih susu. Bentuk serta wujudnya miliki kemiripan seperti kentos buah kelapa.

Ada yg menuturkan bahwa batu ini terbentuk serta datang dari fosil kentos kelapa. Akan tetapi ada pula orang yg menceritakan asal muasalnya dari peristiwa supranatural.

Berapa sumber mengemukakan bahwa Batu Bertuah Mustika Kelapa dapat diketemukan didalam buah kelapa yg udah berusia benar-benar tua. Mustika itu membuat bulatan putih dengan cara alami, yg lantas mengeras serta melekat di dinding buah sisi dalam. Ada pula yg menyebutkan bahwa batu ini datang dari pembentukan kekuatan alami yg dijaga sosok khodam. Akan tetapi hal tersebut benar-benar erat hubungannya dengan keyakinan.

Batu Bertuah Mustika Kelapa benar-benar sesuai buat banyak pebisnis katering, beras, minyak sawit serta yang lain yg mana apa-apa yg mereka jual tdk dapat tahan lama. Tidak hanya faedah anti toksin serta anti basinya, Batu Bertuah Mustika Kelapa ini bisa juga sebagai media penangkal pengetahuan hitam, pelancar usaha serta usaha dengan kapabilitas dahsyat yg di milikinya. Kisaran Harga Serta Pecinta Ketenaran Batu Bertuah Mustika Kelapa ini bukan hanya sekedar dalam negeri, dikarenakan banyak juga kolektor-kolektor kelas kakap yg mengincar batu bertuah ini.

www.meditasicakra.com


Batu Bertuah Mustika Kelapa kebanyakan dihargai jutaan sampai beberapa puluh juta rupiah. Kebanyakan, yang menimbulkan mahalnya batu ini lebih dilatarbelakangi oleh fenomena ghaib yg dilekatkan kepadanya. Semisal mengenai asal-usul mistisnya, atau khasiat-khasiat yg dimilikinya.

Faedah yg kerap di sebutkan dari Batu Bertuah Mustika Kelapa ini, merupakan kemampuannya utk menampik toksin serta buat makanan jadi susah basi. Oleh maka itu, batu yg di anggap mustika ini kebanyakan di tawarkan terhadap orang yg menekuni usaha di sektor makanan, seperti yang miliki restoran atau usaha katering.

Perihal fenomena-fenomena ghaib diatas, mestinya Anda menyikapinya dengan bijak. Lebih-lebih mungkin sangat berjalan bentuk penipuan dari pedagang yg mengklaim jual Batu Bertuah Mustika Kelapa, walaupun sebenarnya sesungguhnya cuma batu sintetis umum.

Kolektor kelas kakap yg mencari tidak hanya di Indonesia juga dari Malaysia, Brunei, singapura serta negara-negara Asia yang lain. Dengan faedah juga kekhasan yg dipunyai Batu Bertuah Mustika Kelapa ini, tentunya menarik kesukaan banyak pecinta batu mulia utk mengkoleksinya walaupun dengan harga selangit.

Juga sebagai batu mulia, Batu Bertuah Mustika Kelapa juga miliki harga yg tdk asal-asalan. Banyak konsumen umum membandrol suatu Batu Bertuah Mustika Kelapa yg asli yg miliki faedah salah satunya anti basi serta anti racunnya dengan harga dimulai dari 5 milyar sampai 50 milyar. Nilai fantastis utk suatu batu tdk pernah menyurutkan tekad buat konsumen utk konsisten mengkoleksinya. Tidak hanya harga itu terdapat banyak kolektor yg tawarkan harga tinggi utk Batu Bertuah Mustika Kelapa yg asli yg miliki faedah anti toksin serta anti basinya sampai beberapa ratus milyar per buah.

www.meditasicakra.com


Tidak hanya bandrolan harga tadi, ada pula kolektor yg berikan kisaran harga utk satu buah Batu Bertuah Mustika Kelapa anti basi dimulai dari 70-90 milyar serta batu mustika anti toksin dari 100-200 milyar. Juga sebagai pecinta batumulia, kita mesti waspada dengan tawaran batu dengan harga miring dari kisaran harga yg udah di banderol. Batu Bertuah Mustika Kelapa menjadi batu asli hasil alam yg tdk dapat di rekayasa oleh seorang atau pabrik secanggih apa pun.


Batu mustika merupakan suatu batu yg ditemui dengan beberapa cara yg gaib. Batu Bertuah Mustika Kelapa merupakan di antaranya. Batu Bertuah Mustika Kelapa menjadi suatu batu yg didapat dari dalam buah kelapa. Ada yg menuturkan apabila batu itu menjadi rizki buat yg mendapatkannya.

Batu Bertuah Mustika Kelapa pada sekarang banyak yg palsu. Banyak orang-orang yg menuturkan Batu Bertuah Mustika Kelapa cuma utk menambah harga batu yg ia punya. Perumpamaannya saja, anda miliki suatu batu yg berwarna hitam, lantas anda menuturkan batu itu juga sebagai Batu Bertuah Mustika Kelapa, pastinya orang dapat membayarnya dengan harga yg tinggi.

Batu Bertuah Mustika Kelapa tdk dapat kita yakinkan warna serta kandungan batu nya. Dari pengumpulan data yg kami jalankan sejauh ini, ada pula Batu Bertuah Mustika Kelapa yg berwarna merah. Batu Bertuah Mustika Kelapa yg berwarna merah infonya miliki nilai jual yg tinggi. Akan tetapi umumnya, Batu Bertuah Mustika Kelapa berwarna putih susu. 



Batu Bertuah Mustika Kelapa, tidak hanya di anggap batu bertuah, batu ini di anggap pula sebagai batu sakti yg mampu berikan kegunaan yg fakta buat si pemiliknya. Ingat, Batu Bertuah Mustika Kelapa dapat bekerja apabila si pemiliknya sungguh-sungguh mendapatkannya. Bukan hanya membelinya, atau pun mencurinya. 




Bila anda beroleh batu itu, semestinya lah anda beroleh rizki yg besar. Taruh serta jangan sampai pernah jual, dikarenakan rizki anda tdk bisa diperjual belikan. Bila anda pingin memberikan terhadap seorang, jadi berikanlah. Jangan sampai patok harga nya, tambahkan mahar seikhlasnya.

Terdapat banyak faedah serta kegunaan Batu Bertuah Mustika Kelapa. Di antaranya merupakan utk menjadi lancar rizki serta terkhusus utk anda yg lagi tengah berniaga. Batu Bertuah Mustika Kelapa di anggap batu yg mampu memperlaris serta menjadi lancar semua usaha atau dagangan punya anda.



 
www.junjungdrajat.com

Tdk banyak orang dapat beroleh batu itu. Cuma beberapa orang yg dikehendaki saja yg dapat mendapatkannya. Pada sekarang, berhati-hatilah pada Batu Bertuah Mustika Kelapa yg tersebar di bursa pasaran. Dikarenakan belum semestinya batu itu menjadi Batu Bertuah Mustika Kelapa