Ketahui Keistimewaan Batu Bertuah Akik Cempaka




http://reikigayatri.com/?92,batu-bertuah-gendam-asmara
Batu Bertuah Akik Cempaka adalah salah 1 dalam beberapa ribu model batu akik, Batu Bertuah Akik Cempakaadalah jua batu tradisional yg miliki keindahan yg benar-benar istimewa dengan warna beragam variasi. Tambah merah warna Batu Bertuah Akik Cempakatersebut jadi tambah mahal juga harga nya. Batu Bertuah Akik Cempaka ini banyak berwarna merah coklat seperti madu maka kerap di sebut Batu Bertuah Akik Cempaka madu kristal atau pun Batu Bertuah Akik Cempaka limau madu. batu ini ter-masuk model Chalcedony dengan tingkat kekerasan sampai tujuh scala MOhs.


Batu akik saat2 Kini benar-benar men-jadi mode sendiri buat siapa-siapa saja yg tengah memakainya, baik itu mode utk bergaya atau perlihatkan koleksi Batu akik yg dimilikinya, Menurut kabar yg kami dengar harga dari satu buah batu akik itu mampu menggapai beberapa ratus juta rupiah, dengan harga yg cukup fantastis seperti memanfaatkan batu permata berlian saja ya. Baiklah, kita pulang ke pengkajian bahasan kita kesempatan ini, Waktu ini Kita akan membagikan berapa gambar perihal Batu Bertuah Akik Cempaka, serta selanjutnya merupakan berapa gambar Batu Bertuah Akik Cempaka.


Benda yg bertuah sejak beberapa ribu th. silam udah men-jadi sumber daya tarik buat manusia. Benda itu dengan semua keanehannya udah memukau semua manusia dari yg berkedudukkan tinggi seperti maharaja, ratu, bangsawan sampai manusia umum. Batu Bertuah Akik Cempakaialah salah 1 dari demikian banyak model dari batu akik campaka yg ter digemari banyak orang dan banyak di-sukai oleh banyak peminat batu akik. Dikalangan banyak peminat batu akik sendiri, batu ini konon ujarnya mampu berikan kegunaan yg baik buat barang siapa yg memakainya.

Tidak hanya di Indonesia, batu ini Akik cempaka banyak juga ditemui di negara lain seperti Brasil, Argentina, dan Papua Nugini. Beberapa Banyak pencinta batu akik berterus terang pernah memandang batu mentah cempaka madu yg memiliki asal dari Aceh dan Kalimantan. Namun demikian utk membedakan batu ini, belum ada standard privat perihal beberapa ciri dari satu buah batu cempaka madu. Batu Bertuah Akik Cempaka merupakan salah 1 model batu akik yg miliki keringanan dalam perawatannya. Tdk diperlukan pengetahuan privat buat merawatnya men-jadi lebih indah.




Terdapat banyak sekali jenis2 dari Batu Bertuah Akik Cempaka. Salah 1nya yg akan kita kaji yakni Batu Bertuah Akik Cempakamadu. Apabila di tanya perihal ragamnya, semestinya amat banyak. Dari beberapa model Batu Bertuah Akik Cempakayang pernah saya dengar pada yg lain merupakan ; Batu Cempaka Sulaiman, Batu Cempaka Putih, Batu Cempaka Kuning, Batu Cempaka Biru, Dan lain-lain menurut penamaan berlandaskan daerah semasing.

Batu Akik Bertuah cempaka merupakan model batu yg digemari banyak orang serta digemari banyak orang-orang dikarenakan disamping warnanya yg menarik batu ini ujarnya miliki faedah serta kegunaan buat pemakainya.

Akan tetapi berkomunikasi perihal faedah batu cempaka madu atau model batu akik yang lain terkait pada kepercayaan semasing orang, bahkan juga salah seseorang yg pedagang batu akik serta udah bergelut dalam dunia akik ada yg tdk yakin mengenai terdapatnya faedah dalam batu akik. Daftar batu termahal di dunia
Tetapi beberapa yg lain ada yg yakin bahwa batu akik atau batu yg terbentuk dengan cara alami miliki kekuatan sendiri maka dapat berfaedah buat pemakainya di antara utk menetralkan kekuatan negatif pada badan.

Kepopuleran batu cempaka madu terlihat dipakai benar oleh beberapa besar warga di Kabupaten Aceh Jaya. Waktu ini, banyak yg berganti profesi jadi penambang batu campaka madu. Beberapa puluh km. ditempuh beberapa ratus warga baik laki laki atau wanita yg akan mencari batu ini. Anak-anak juga ikhlas turut masuk ke lubang galian utk mencari batu bersama-sama beberapa ratus orang dewasa yang lain.

Beroleh batu ini bukan perkara enteng. Mereka masihlah mesti mempertaruhkan nyawa didalam lubang galian sedalam 2 sampai 8 mtr.. Belum lagi bila mendadak keluar debet air. Seakan siap dengan kemungkinan itu, mereka udah membekali diri dengan ember atau timba utk kuras air bila setiap waktu air keluar didalam galian Batu Bertuah Akik Cempaka madu itu. Hasil yg mereka miliki tak selamanya seimbang dengan kemungkinan yg mereka hadapi. Akan tetapi kadang kala, mereka bisa membawa pulang berkilo-kilo batu cempaka madu. Oleh pengepul, batu itu dibeli dari banyak pencari dengan harga Rp 4 juta/kg. Itu lantas mesti dengan mutu super.

Walaupun demikianlah, mereka dapat pulang lagi serta lagi utk mencari sebongkah batu cempaka madu. Ketekunan serta kesabaran menjadi modal paling utama yg mesti dipunyai oleh tiap tiap batu.

Perburuan batu ini bukan hanya di nikmati akhirnya oleh banyak penambang, akan tetapi juga agen, pengasah batu serta pedagang. Batu ini digemari oleh seluruhnya susunan warga baik tua atau muda. Bahkan juga costumer tidak hanya dari dalam negeri saja akan tetapi juga dari luar negeri. Oleh maka itu, kesibukan ini tetap dilaksanakan oleh beberapa ratus warga.
Berapa model cempaka yg banyak diburu merupakan mirah sitrop, lavender, serta sunkis. Keuntungan yg diraih juga sekitar lebih lumayan. Seseorang pedagang mengemukakan bahwa ia mampu membawa pulang Rp 8 juta tiap tiap harinya.
http://meditasicakra.com


Batu Bertuah Akik Cempakaadalah batu permata kristal yg terbentuk dengan cara alami dari kelompok meneral batu serta memilliki tingkatan kekerasan 1-10 taraf mohs yg miliki nilai jual tinggi juga sebagai perhiasan yg eksotis.

Batu permata seperti akik cempaka ini tdk diketemukan di sembarang tempat, mempunyai arti bahwa batu antik yg bisanya miliki tingkat kekerasan di atas rata-rata cuma diketemukan pada tempat serta lokasi khusus spesifik saja.

Semisal seperti di Banten banyak diketemukan batu akik kalimaya serta menjadi di antara model batu miliki nilai yg pancarkan pesona dengan beragam warna yg keluar dari dalam batu serta buat batu ini jadi buruan banyak kolektor serta penyuka batu antik

Demikianlah juga batu cempaka, model batu ini digemari banyak kolektor juga sebagai batu yg miliki nilai tinggi serta konon miliki daya magis yg tdk diketemukan pada model batu lain salah satunya kemampuannya berikan daya serta kekuatan buat pemiliknya. Batu Bertuah cempaka banyak diketemukan di lokasi lampung atau termasuk juga model batu lain seperti batu sungai dareh yg sejauh ini di kenal dengan batu giok kandi banyak diketemukan di penambangan sungai dareh Sumatera Barat.


http://junjungdrajat.com

Khasiat Batu Bertuah Akik Cempaka

Aceh bukan hanya kondang dapat batu gioknya. Beberapa waktu terakhir ini diketemukan Batu Bertuah Akik Cempaka madu di Kecamatan Panga. Fenomena perihal keindahan batu akik benar-benar belum redup. Batu Bertuah cempaka madu ini miliki kekhasan sendiri. Tidak hanya miliki keindahan, batu itu diyakini menganduh tuah (berfaedah). Menurut narasi, batu itu mampu jadi pemanis, penglarisan dagangan, dan mampu tawarkan dapat atau toksin. Faedah batu cempaka buat yg yakin konon dapat utk pengasihan serta dapat buka aura. Batu cempaka madu miliki ciri khas warna kuning kemerahan seperti madu.

Konon batu kristal alami seperti batu akik miliki daya magis sendiri sama sesuai tingkat kekerasan serta warna batu, termasuk juga batu cempaka yg juga miliki daya magnet yg baik utk kesehatan badan. Dan faedah batu cempaka, teristimewa buat mereka yg yakin dapat kapabilitas magis yg ada didalamnya konon mampu menaikkan daya serta kekuatan pada badan maka benar-benar berfaedah buat kesehatan.

http://reikigayatri.com/?92,batu-bertuah-gendam-asmara


Ada yg berasumsi bahwa dengan cara medis seluruhnya model batu teristimewa batu akik miliki kekuatan magnetis yg benar-benar berfaedah buat badan pemakainya, maka keyakinan beberapa orang dapat terdapatnya khodam dalam batu tdk selama-lamanya salah, dikarenakan batu alam seperti batu cempaka menurut pendapat pakar batu benar-benar mempunyai kandungan kekuatan magnetis alami yg berfaedah utk kesehatan termasuk juga utk penawar toksin, bahkan juga ada model batu khusus yg bisa melekat erat pada badan sisa gigitan ular berbisa.