Batu Junjung Drajat, Batu Bertuah Jabatan dan Kewibawaaan




http://junjungdrajat.com/
Fungsi serta faedah batu akik Junjung Drajat sama sesuai namanya mampu menambah atau menjunjung derajat sang pengguna maka mampu lebih disegani oleh beberapa orang.
Tiap tiap Model Batu Akik tentu miliki keunggulan semasing yg mendukung harga serta tingkat permohonan kolektor atas batu itu. Tidak hanya faedah serta mitos yg tersebar perihal batu akik itu, warna atau pun corak batu juga jadi factor yg memiliki efek besar pada pamor batu akik itu. Sama dengan dengan batu akik Sulaiman Junjung Drajat, tidak hanya miliki corak yg khas serta cantik, faedah fungsi batu akik junjung drajat juga terbilang istimewa.


Batu akik junjung drajat yg termasuk juga model batu akik Sulaiman miliki corak yg teristimewa. Dengan warna cantik serta beraneka, batu Junjung drajat miliki corak bersifat garis yg membuat pojok siku-siku di dalamnya. Garis pada batu ini terbentuk dengan bermacam model warna yg menaikkan keunggulan penampakan batu junjung drajat. Oleh sebab itu, model batu yg miliki bermacam corak dan warna ini terbilang langka serta sukar di cari. Lebih-lebih dengan fungsi batu akik junjung drajat yg cukup banyak diperlukan buat banyak kolektor serta pecinta batuan akik ikhlas keluarkan mahar sampai jutaan rupiah.



Sama sesuai namanya, Batu junjung drajat miliki di antara faedah yg cukup kondang yakni mampu menjunjung derajat sang yang miliki. Tidak hanya itu masihlah ada juga faedah batu akik yg satu ini yg juga menaikkan nilai jual batu model ini maka harga nya dapat benar-benar mahal.
Tidak serupa dengan faedah Batu Akik Cempaka Madu. Faedah serta fungsi batu akik junjung drajat yg cukup popular merupakan :

• Dapat mengangkat kewibawaan serta derajat yang miliki.
• Memberikan karisma serta aura positif.
• Menambah semangat dalam menekuni perjalanan hidup.
• Membuat yang miliki disegani oleh orang lebih kurang.
http://junjungdrajat.com/

Sama dengan dengan model Batu Mustika Mani Gajah atau mustika yang lain, fungsi batu akik junjung drajat sebatas juga sebagai media. Selebihnya mudik terhadap Allah SWT juga sebagai salah satu tempat manusia memohon pertolongan. Tdk jauh tidak serupa dengan batu mustika lain, harga batu akik junjung drajat ada di kisaran beberapa ratus ribu sampai jutaan rupiah terkait dengan warna dan corak batu dan kuat atau tidaknya faedah yg dipunyai. Jadi lebih bagus warna serta corak jadi dapat jadi lebih mahal. Demikianlah juga dengan kapabilitas yg dipunyai, jadi lebih besar khasiatnya jadi maharnya jadi lebih besar.




Batu akik Junjung Drajat atau juga dimaksud batu pangkat tentara menjadi di antara batu akik bertuah yg di anggap miliki fungsi atau khasiatnya buat si pemakainya. Batu akik junjung derajat terdiri dalam bebera varian warna, salah satunya merupakan batu berwarna merah, kuning, hitam, serta hijau. Akan tetapi, batu junjung drajat yg di anggap miliki harga yg tinggi merupakan yg berwarna merah.


Batu junjung derajat terdiri dalam berapa model batu, salah satunya yg paling pesohor merupakan model sulaiman junjung drajat. Beberapa ciri warna yg dapat kita tengok merupakan miliki warna orange atau kuning tua. Batu junjung drajat juga mempunyai kandungan mineral kristal yg sebabkan batu ini tembus sinar.

http://reikigayatri.com/?92,batu-bertuah-gendam-asmara

Apabila kita tengok sekarang, banyak pecinta batu akik di Indonesia lebih cenderung mencari batu akik yg miliki corak atau corak yg unik. Di antara batu akik yg miliki corak khas merupakan batu junjung drajat. Dari motifnya saja kita udah mampu kenal serta paham kekhasan dari batu ini.
Kekhasan pada model batu akik ini terdapat pada pamor batu yg miliki garis menyerupai segitiga berlipat atau dapat digambarkan seperti ujung anak panah yg mengarah pada satu segi.


Model batu ini benar-benar tengah jadi incaran banyak penghobi serta kolektor maka harga batu sulaiman junjung drajat ini terbilang mahal apabila ketimbang mutu batu yg sama dikarenakan ketidaksamaan pamor yg dapat di katakan unik ketimbang dengan pamor batu akik umumnya.
Model batu cincin junjung derajat sendiri miliki banyak model, dimulai dari sisi corak serta warna, tipe pamor atau kistal batu. Jadi lebih bagus pamor yg dipunyai serta kuliatas batu yg jadi lebih tinggi harga tentu dapat lebih mahal faedah lantas kemungkinan saja tidak serupa terkait seorang menilainya sama sesuai keyakinan semasing.


Manfaat Batu Bertuah Junjung Drajat

Buat banyak pecinta batu akik yg yakin, batu ini mampu menambah drajat seorang. Seperti namanya Junjung drajat. Banyak pecinta yg yakin bila batu junjung drajat miliki kekuatan yg sukar dijelakan. Jadi lebih banyak susunan corak, jadi dapat jadi lebih tinggi kekuatan yg dipunyai batu itu.


Tidak hanya menambah drajat seorang, batu ini bisa di anggap mampu menambah rizki atau ekonomi. Kekuatan itu di yakini mampu keluarkan aura positif yg berefek pada rasa yakin dari orang lain jadi lebih tinggi terhadap si pemakainya. Faedah dari batu akik junjung drajat cuma diyakini oleh berapa orang yg sangat percaya pada faedah batu ini serta tidaklah mencerminkan seluruh pecinta batu akik ini
http://www.meditasicakra.com


Kami memberi anjuran anda utk yakin bahwa semua suatu hal yg ada didunia ini dibuat oleh Allah SWT dengan sebaik-baiknya serta ga ada yg percuma, dalam hal tersebut batu akik berfaedah utk perhiasan semata serta bukan utk jadikan alat kesombongan. Di dalam islam, tekad jadi barometer amal baik serta tidak baik. Sangat percaya serta yakin lah cuma terhadap Allah SWT.

Buat mereka yg yakin konon model batu ini berfaedah salah satunya : Menambah serta mengangkat derajat pemiliknya, kariswa serta kewibawaan – Memuluskan karier, pekerjaan serta kerezekian – menambah optimisme serta semangat dalam kehidupan – Terbebas dari kecurangn serta kejahatan – Disegani banyak orang-orang dan sebagainya –selebihnya cuma butuh sangat percaya bahwa seluruhnya kapabilitas cuma punya Allah SWT semata.

Batu sulaiman madu junjung derajat dikarenakan batu ini miliki warna kuning menyerupai madu dengan paduan warna lain. Nama dapat beralih dikarenakan ketidaksamaan warna serta kuliatas batu tdk jadi ukuran utk penamaan pada model batu cincin ini