Batu Bertuah Mustika Kendit, Inilah Keistimewaannya



http://reikigayatri.com/?89,batu-bertuah-aura-pesona
Batu Bertuah Mustika Kendit dalam pengetahuan arkeologi miliki urat batu melingkar yg dimaksud dengan batu akik atau batu yg miliki 6 mohs ke bawah. Dalam pembuatan batu akik kendit anda harusnya dapat waspada, dikarenakan batu mustika ini benar-benar enteng pecah dalam pembuatannya. Bahan yg dimanfaatkan dalam buat batu mustika ini memanfaatkan bahan seperti pyrus Russia, meteor, kenanga Sulaeman, kayu yg membatu serta Taman Ampal. Menurut pandangan pakar dalam pembuat cincin, urat yg ada pada Batu Bertuah Mustika Kendit ini miliki 9 ragam corak.

Kala menentukan batu yg pingin kita pakai, semestinya terdapat banyak hal yg jadi pertimbangan. Harga, bentuk, corak dan kegunaan semestinya jadi satu paket mesti yang wajib diperhitungkan. Sekarang, batu jadi di antara benda yg benar-benar menakjubkan populernya. Bermacam model dengan bermacam corak yg tidak serupa udah di tawarkan dengan harga yg saat berfariasi juga. Harga yg mahal sampai beberapa ratus juta lantas dapat dikeluarkan utk beroleh batu yg sama sesuai banyak penggila batu hendaki. Dari demikian banyak batu yg benar-benar ada dengan bermacam ragamnya, di antara batu yg dapat anda pakai merupakan Batu Bertuah Mustika Kendit.


Batu Bertuah Mustika Kendit ini di kenal juga sebagai batu akik yg dapat dimanfaatkan utk batu cincin. Bermacam ragam batu benar-benar di tawarkan sekarang. Dari batu yg miliki kharakteristik khusus sampai batu dengan harga yg menakjubkan. Tidak hanya corak serta harga, batu dengan kegunaan yg menakjubkan jadi batu yg paling diincar oleh banyak orang-orang. Nah, batu dengan model kendit ini menjadi batu yg miliki banyak kegunaan yg dapat dimanfaatkan oleh sang pemakai atau sang yang miliki.


Batu model kendit diyakini juga sebagai di antara batu yg miliki nilai goib yg tinggi. Batu model ini pada prinsipnya miliki bentuk dengan corak yg umum saja, yg membedakan merupakan kebanyakan pada batu model ini miliki garis tengah pada batu itu. Batu Bertuah Mustika Kendit miliki batu atau urat batu yg melingkar. Batu model ini miliki kekurangan dikarenakan cuma miliki kekerasan sebesar 6 mohs saja maka buat batu ini benar-benar enteng utk pecah. Batu ini lantas juga miliki Sembilan model batu yg tidak serupa dengan corak yg tidak serupa juga, kesembilan batu itu merupakan urat lurus, urat lurus crytal, urat kendit samping kanan, urat kendit samping kiri, urat kending tapak jalak, urat kendit lapis Sulaiman, urat kendit lapis lurus, urat kendit sters, serta urat kendit pancing.
www.meditasicakra.com



Batu Bertuah Mustika Kendit dengan berlainan corak atau pun corak yg didapat semestinya dapat berikan berapa faktor yg tidak serupa juga dari batu ini. Corak yg tidak serupa dapat berikan model yg tidak serupa maka sebabkan harga serta kegunaan dari batu ini sedikit tidak serupa pada kedua-duanya. Kegunaan dari batu yg dapat jadi di antara hal yg terutama meyebabkan batu ini jadi di antara batu yg benar-benar digandrungi oleh banyak orang-orang.

Benda bersifat seperti mata kucing ini udah ada sejak mulai zaman dulu, batu akik juga diyakini berikan kekuatan positif buat kehidupan pemiliknya, tdk heran banyak yg memburu serta beli batu akik ini walau di kenal benar-benar mahal serta banyak yg mengincarnya.

Kebanyakan Batu Bertuah Mustika Kendit menjadi batu yg di senangi makhluk gaib, dikarenakan kendit atau garis melingkar yg tdk putus miliki makna privat buat makhluk gaib. Jika dimanfaatkan oleh yang miliki batu itu, dapat memelihara diri dari problem musuh baik yg kelihatan atau yg tdk.

Sosok penunggu Batu Bertuah Mustika Kendit dapat bersifat siluman bersifat binatang, perumpamaannya harimau, naga, ular serta lain sebagainya. Pernah satu kala yang miliki Batu Bertuah Mustika Kendit jual batu itu terhadap temannya, akan tetapi keluarganya jadi sakit seluruhnya dikarenakan belum meminta izin utk dimaharkan, selanjutnya sang yang miliki menebus Batu Bertuah Mustika Kendit rujuk
batubertuah1.blogspot.com/2015/05/batu-bertuah-pancawarna-batu-pegangan.html


Tidak hanya Batu Akik yg ada di alam gaib, batu ini bisa banyak yg ada di alam manusia. Dalam situasi aslinya di alam, batu ini miliki keunggulan sendiri, yakni miliki kapabilitas halimunan, bisa menyelimuti diri dengan satu kekuatan yg buat orang tdk mampu menyaksikan atau menemukannya, walau batu itu ada di hadapannya, terkecuali batu itu mau kepadanya utk di lihat serta diambilnya.

baca juga:
Batu Bertuah Pancawarna, Batu Pegangan Para Jomblo



Di pedesaan serta perbukitan amat banyak batu yg mempunyai bentuk seperti Batu Bertuah Mustika Kendit, semisal yg berwarna merah ati ayam serta batu kali hitam atau coklat, semasing miliki garis putih mengelilingi batunya seperti cincin, akan tetapi tidak terlalu sering sekali yg miliki kegaiban samadengan Batu BertuahMustika Kendit. Dalam hal tersebut batu-batu itu sebatas batu umum saja yg mempunyai bentuk serupa Batu Bertuah Mustika Kendit.


Khasiat Batu Bertuah Mustika Kendit

Batu bertuah mustika Kendit miliki kegunaan sendiri. Banyak orang-orang yakin bahwa batu dengan ragamnya semasing semestinya berikan kegunaan yg berlainan juga yg bisa diperoleh oleh sang pemakai atau pun sang yang miliki. Begitu juga batu dengan model BatuBertuah Mustika Kendit ini. Banyak model dari Batu Bertuah Mustika Kendit yg dapat berikan kegunaan juga dengan tidak serupa model juga yg didapat dari batu ini. Kegunaan yg dapat digapai dengan memanfaatkan batu ini merupakan mampu memperlancarkan rizki, menambah derajat, juga sebagai tolak bala, juga sebagai pengasihan, serta mampu menambah karisma pada sang pemakai. Maka, dari bermacam kegunaan. 
www.junjungdrajat.com


Batu akik ini benar-benar digemari banyak orang dikalangan peminat batu akik, khasiatnya sungguh tdk main-main, dimulai dari meningkatnya daya ingat anda apabila memanfaatkan batu ini, menampik pesugihan, memelihara rumah tangga konsisten rukun, sampai rajah yg mampu mengusir tikus. Batu ini bisa ampuh mengusir semua kejahatan serta membuat keselamatan buat pemiliknya, tidak hanya itu mampu mendeteksi terdapatnya khodam dalam batu akik yg satu ini.

batu akik yg miliki nama lain eks mustika ini bisa miliki banyak faedah lain seperti dapat kembalikan lagi anggota keluarga yg hilang atau pergi dari rumah. Akan tetapi yg butuh diwaspadai merupakan keaslian dari batu yg benar-benar berfaedah serta kondang dengan unsur magisnya ini. keindahan batunya yg wajar serta alami dan gunanya yg besar jadi di antara daya tarik peminat batu akik utk mengoleksi serta perbanyak batu akik punyanya.