Batu Mata Dewa, Batu Bertuah Alami Kerezekian dan Perlindungan


www.batumatadewa.com

Semua batu akik yg miliki corak seperti mata di atasnya dimaksud Batu Bertuah Mata Dewa. Nama ini diberikan bukan hanya dikarenakan model batu akan tetapi dari karakteristik bersifat mata diatas permukaan batu. apabila jadi perhatian, batu dengan corak mata ini benar-benar unik. Batu akik yg paling umum ditemui miliki corak ini merupakan model akik sulaiman.


Apabila Anda berjalan-jalan di pusat perdagangan batu akik, Anda pasti juga ditawari juga batu akik sulaiman mata dewa dengan bermacam varian warna dasarnya.
Yg butuh Anda kenali merupakan keaslian corak mata pada batu itu. Jangan lantas jadi korban penipuan oknum pedagang nakal. Dibawah ini berapa langkah membedakan Batu Bertuah Mata Dewa yg asli. Moga-moga mampu mendukung dalam mengetahui mana batu mata dewa yg asli serta palsu.


Batu Bertuah Mata Dewa yg persis dengan bermacam ragam kegunaan buat penggunanya ini miliki ciri lingkaran berlapis yg miliki warna tidak serupa seperti mata.

Batu akik terdiri dalam bermacam ragam model. Di antaranya merupakan Batu Bertuah Mata Dewa. Batu akik ini termasuk dalam batu akik yg udah sajak lama jadi pilihan buat banyak kolektor serta penyuka batu akik. Batu akik ini bisa miliki nama lain yakni raja batu. Berapa orang juga menyebutnya dengan nama batu seri bln., khususnya di golongan pakar pengetahuan. Nama lain dari batu ini bisa ada yg menyebutnya mata cerah malam, khususnya oleh banyak tukang emas. Ketidaksamaan nama itu cuma sekedar ketidaksamaan julukan di semasing daerah atau lingkungannya. 






Batu akik yg jadi lebih jadi incaran banyak pecinta batu sekarang benar-benar terlalu mungkin terdapatnya pihak yg tdk bertanggung-jawab utk laksanakan pemalsuan atau pembuatan batu akik imitasi atau kondang dengan makna sintetis. Utk tunjukkan Batu Bertuah Mata Dewa asli mampu di lihat pada batu ini dengan cara teliti. Batu matadewa yg asli miliki corak privat seperti bola mata yg terdiri dalam lingkaran berlapis yg miliki warna tidak serupa. Di katakan juga oleh banyak pecinta Batu Bertuah Mata Dewa ini bahwa batu yg asli mampu menanggung pergantian warna dengan sendirinya.


www.meditasicakra.com  
atu Bertuah Mata Dewa persis dengan bermacam faedah yg dimilikinya. Akan tetapi, beberapa besar kegunaan itu persis dengan dunia magis atau keyakinan semasing. Berapa faedah dari batu akik ini yg diyakini oleh warga salah satunya merupakan batu ini bisa aktifkan serta menambah aura dari penggunanya, anti pengetahuan hitam serta kejahatan, dan pada memelihara keselamatan penggunanya.

Apabila Anda pingin miliki Batu Bertuah Mata Dewa, Anda mampu meraihnya dengan cukup enteng. Dikarenakan batu akik ini cukup enteng dijumpai ditempat penjualan batu akik atau di pameran-pameran batu akik. Harga Batu Bertuah Mata Dewa juga cukup terjangkau ketimbang batu akik yg lain yg lagi tengah digandrungi warga. Rentang harga batu ini kira-kira pada beberapa ratus ribu hingga jutaan. Bahkan juga, Anda bisa juga menemukannya batu ini yg udah berbentuk cincin dengan harga lebih kurang 200. 000.


Batu Bertuah Mata Dewa dimaksud dengan juga Batu Bertuah Mata Dewa yg miliki banyak faedah dari sisi spiritual. Batu akik ini dimaksud pula sebagai batu seri bln. atau raja batu. Banyak penjual emas sendiri kerap menyebutnya dengan nama “mata cerah malam” dikarenakan batu ini dapat bercahaya jelas apabila di letakkan ditempat yg tdk bersinar atau tempat gelap. Banyak orang-orang yg berburu beroleh Batu Bertuah Mata Dewa ini dikarenakan mereka mengakui resiko pemakainya yg berikan banyak kegunaan. Bahkan juga Batu Bertuah Mata Dewa udah banyak di cari sejak mulai th. 1998.

http://reikigayatri.com/?92,batu-bertuah-gendam-asmara


 Batu BertuahBatu Bertuah Mata Dewa sendiri udah diyakini banyak orang-orang juga sebagai pembangkit kapabilitas yg punya sifat supranatural. Pasalnya, mustika ini dimanfaatkan serta banyak dipakai oleh beberapa orang yg pingin menambah daya spiritual serta supranatural melintasi komunikasi dengan makhluk yg tdk mampu di lihat dengan cara kasat mata, seperti jin atau pun khodam. 





Jadi gak heran apabila banyak orang-orang yg memakainya utk belajar kanuragan atau pun pingin rasakan kehadiran makhluk-makhluk yg ghoib. Batu Bertuah Mata Dewa ini pasalnya mampu mendukung seorang utk membuatnya digemari banyak makhluk ghoib maka keluar kejanggalan yg mampu dirasa oleh Anda atau beberapa orang disekitarnya. Hal tersebut disebabkan terdapatnya perwujudan dari makhluk halus itu, maka dengan memanfaatkan 
 Batu Bertuah Mata Dewa ini dapat buat panca indera Anda lebih sensitif.

 Jadi, dengan memanfaatkan mustika ini, Anda dapat rasakan kejanggalan-kejanggalan dikarenakan paham terdapatnya hadirnya makhluk yg gak dapat di lihat oleh manusia kebanyakan. Batu akik ini dapat mendukung pendengaran serta perasa Anda jadi lebih sensitif pada hadirnya makhluk ghoib. 


Batu Bertuah Mata Dewa miliki banyak kegunaan teristimewa buat beberapa orang yg mengakui dapat terdapatnya perihal yg ghoib, seperti khodam atau pun jin. Bahkan juga berapa orang mengakui bahwa, tiap tiap Batu Bertuah Mata Dewa miliki khodam yg dapat buat perlindungan pemiliknya dari bermacam ragam problem. Maka banyak pemiliknya dapat rasakan gunanya kala memanfaatkan batu akik ini, seperti terproteksi dari semua ragam pengetahuan hitam, guna-guna, pengetahuan sihir serta lain sebagainya. Maka gunanya yg multi kegunaan dapat ditemui kala memanfaatkan Batu Bertuah Mata Dewa ini. 


Dikarenakan ada bermacam ragam kegunaan atau faedah yg dapat ditemui kala seorang memanfaatkan batu akik ini yg udah jadikan cincin atau perhiasan yang lain. Kegunaan Batu Bertuah Mata Dewa Batu akik model ini miliki kekhasan sendiri, miliki lingkaran seperti spiral serta kadangkala berwarna warni seperti pelangi atau pun rainbow. Batu akik ini di kenal dengan juga sebutan Raja Batu atau pun Batu Seri Bln., dikalangan pecinta batu akik, batu ini bisa dimaksud mata cerah bln.. Hal tersebut akibat dari apabila batuan ini ada di tempat gelap, diyakini batu ini mampu lebih bercahaya. 




Batu Bertuah Mata Dewa miliki banyak faedah yg dapat berfaedah buat pemakainya, seperti menambah kekuatan positif seorang dengan cara alami maka mampu mendukung seorang dari pengetahuan santet atau guna-guna. Bahkan juga gak cuma penggunanya saja, akan tetapi juga semua keluarga si pemakainya mampu dilindungi dari problem pengetahuan hitam itu. 


www.junjungdrajat.com



Batu Bertuah Mata Dewa bisa juga buat santet atau guna-guna jadi memantulkan serangan rujuk kepada pihak yg laksanakan santet atau guna-guna tadi. Batu Bertuah Mata Dewa mendukung menambah intuisi seorang Mendukung membentengi diri dengan kapabilitas supranatural. Buat perlindungan rumah atau tempat rumah dari bermacam ragam pencurian. Pancarkan aura kewibawaan Media utk buka mata bathin untk menyaksikan hal - hal ghaib Paling jauh dari makhluk halus. Rasa yakin diri bertambah. Menambah kekuatan pada badan. Membuat jadi lebih mudah rizki apabila berusaha