Keunikan Batu Bertuah Akik Teratai yeng Perlu Anda Tahu



http://reikigayatri.com/?89,batu-bertuah-aura-pesona


Batu Bertuah Akik Teratai merupakan batu akik langka yg dipasarkan dengan harga yg cukup tinggi. Mempunyai bentuk yg unik jadi daya tarik sendiri utk dikenakan.
Dikalangan warga Indonesia, kehadiran batu akik udah tdk asing lagi. Nyaris beberapa besar warga memakai perhiasan yg terbuat dari batu alami ini.


Di antara model batuakik yg termasuk langka merupakan Batu Bertuah Akik Teratai. Batu model ini benar-benar tidak serupa dari model batu akik yang lain. Ketidaksamaan yg menonjol merupakan dari corak yg ada didalamnya. Model batu akik yang lain kebanyakan cuma miliki corak garis atau pun polos saja, dan pada batu akik ini miliki corak yg khas yakni bungateratai. Tidak hanya itu, batu ini bisa miliki amat banyak corak warna yg menarik.



Asal dari Batu Bertuah Akik Teratai ini bisa tidak serupa dengan Batu Akik Bacan, Batu Akik Aceh atau batu akik lain umumnya. Batu ini datang dari fosil batu karang yg miliki serat berlubang. Serat ini miliki bentuk yg unik seperti sarang lebah atau tawon. Bentuk sarang ini menebar ke semua sisi dalam batu akik ini. Kerap kali bentuk serat ini benar-benar beraneka, ada yg serupa kelopak mawar serta bahkan juga ada juga yg serupa serat yg ada pada buah nanas. Utk beroleh batu ini bisa tdk enteng dikarenakan ga ada disembarang tempat. Kebanyakan batu model ini cuma dapat diketemukan di sungai atau pun gua-gua yg benar-benar dalam.

www.meditasicakra.com
CorakBatu Bertuah Akik Teratai yg tidak serupa dengan corak batu akik yg yang lain buat batu akik model ini miliki harga jual yg benar-benar tinggi. Bahkan juga, batu ini menjadi di antara model batu akik termahal yg ada didunia. Dari bentuk motifnya yg unik serta langka benar-benar udah dapat ditebak bahwa harga nya seimbang dengan keunikannya. Tidak hanya mahal, utk beroleh batu akik model ini bisa termasuk sukar. Tdk seluruhnya tempat jual batu akik ini, tdk salah apabila banyak kolektor yg memburu batu akik model ini.

Batu Bertuah Akik Teratai ini bukan hanya unik tetapi juga miliki faedah yg cukup banyak. Batu akik termahal ini diyakini dapat memperlancarkan interaksi sosial orang yg mengenakannya. Tidak hanya itu, orang yg memakai batu akik model ini bisa diyakini dapat mengikat lawan model dengan enteng. Benar-benar batu model teratai ini diyakini miliki pembawaan pengasihan yg tinggi buat barang siapa yg mengenakannya.


Kemungkinan tidak terlalu sering yg mendengar mengenai Batu Bertuah Akik Teratai, kemungkinan lebih familier seperti giok, safir atau batu merah delima. Batu yg terbentuk dari fosil bebatuan karang yg miliki serat seperti bentuk heksagonal pada sarang tawon yg menebar di atas permukaan Batu Bertuah Akik Teratai ini.


Batu Bertuah Akik Teratai Tambah banyak digandrungi serta paling banyak dicari costumer dalam negeri dengan faedah yg beraneka serta pilihan rancangan yg menawan. Perhiasan biji batu muli model Akik benar-benar tdk pernah ada habisnya, jadi lebih hari jadi lebih banyak produksi baik dengan cara manual buatan tangan atau diambil dari area ghaib (tanpa ada tangan).

www.junjungdrajat.com
Corak seperti bunga mawar ini menebar di atas permukaan batu. Batu ini menyebar serta banyak diketemukan di daerah aliran air seperti sungai selokan sawah dipegunungan bahkan juga ada yg menemukannya di gua yg lembab. Motifnya yg unik serta ramai buat akik teratai kelihatan tidak serupa dengan corak batu akik yang lain yg kebanyakan condong polos tanpa ada guratan-guratan umum. Dengan cara metafisika Batu Bertuah Akik Teratai miliki kegunaan sebagaimana berikut : Pembuka pintu rizki. Digemari banyak orang-orang serta jadi pemikat utk interaksi asmara. Menaikkan keyakinan diri buat pemakainya. Mendongkrak type serta fashionable buat pemakainya. Jadi simbol kemurnian, keyakinan serta kebangkitan spiritual. Yang miliki Batu Bertuah Akik Teratai dapat miliki banyak keunggulan, salah satunya siapa-siapa saja yg bersanding dapat rasakan kecocokan serta rasa nyaman serta aman. Banyak digemari seluruhnya golongan, baik warga bawah atau atasan. Miliki kapabilitas pemikat yg kerap dimaksud kapabilitas Pengasihan Teratai Putih. Pembawaan pengasihannya bangkit dengan cara alami maka meski memanfaatkan ajian tak lagi kelihatan. Banyak orang-orang dapat mengajak bekerjasama. Banyak lawan model pengin jadi pendamping/pasangan ke dua tiga dan lain-lain.