Khasiat Batu Bertuah Akik Badar Perak yang Perlu Anda Tahu



http://reikigayatri.com/?92,batu-bertuah-gendam-asmara

Batu Bertuah Badar Perak warnanya putih keperakan, batu badar ini menyerupai dengan perak yg belum dilebur, agak kotor putihnya. Kegunaan Batu Bertuah Badar Perak ini menurut keyakinan baik dimanfaatkan bertindak sebagai penjaga diri. Benar-benar sesuai di gunakan utk anak anak yg kerap diganggu makhluk gaib atau pun mahkluk jadi jadian yang lain atau pun bisa saja diganggu jin-jin jahat.



Batu akik lagi tengah menghebohkan warga luar atau dalam negeri, amat banyak orang mempertanyakan benarkah harga nya yg dapat menggapai beberapa ratus juta rupiah atau khasiatnya. benar-benar tdk sedikit orang mengakui mengenai batu yg berfaedah.


Batu ini merupakan batu akik badar perak, batu ini merupakan suatu batu dengan keindahan serta khasiatnya, berwarna perak atau seratnya yg berwarna perak, bersifat oval, serta jika terserang sedikit sinar batu ini dapat mengakibatkan pancaran seperti berlian yg berhamburan. Batu ini termasuk langka utk di cari serta harga nya lantas benar-benar tdk kalah mahal dengan batu akik yang lain seperti Batu Anggur, Batu Agate, Batu Bacan, serta Batu Giok.


Batu Bertuah Badar Perak dapat menggapai harga beberapa ratus juta, utk mutu umum dengan ring titanium dapat menggapai harga beberapa ratus ribu sampai jutaan, utk mutu baik dengan ring perak kebanyakan jutaan sampai beberapa puluh juta, serta utk mutu super dapat hingga beberapa ratus juta dengan ring emas dengan bulatan perak yg di menghias berlian indah di sisinya.



Faedah Batu Bertuah Badar Perak ini, bersihkan hati yg kotor, meredam semua usaha perlakuan negatif atau amarah, berikan kharismatik pada si pengguna, berikan penjagaan perumpamaannya apabila anak kecil yg kerap di ganggu oleh anak kecil batu ini benar-benar sesuai biar anak itu tdk di ganggu lagi.


Batu ini menjadi batu dengan warna perak atau seratnya berwarna perak, bersifat oval, serta jika terserang sedikit sinar batu ini dapat mengakibatkan pancaran seperti berlian yg berhamburan. Batu ini termasuk langka utk di cari serta harga nya lantas benar-benar tdk kalah mahal dengan batu akik yang lain seperti batu anggur, aatu agate, bacan, serta giok.

www.meditasicakra.com
Faedah batu ini salah satunya bersihkan hati yg kotor, meredam semua usaha perlakuan negatif atau amarah, berikan kharismatik pada si pengguna, berikan penjagaan perumpamaannya apabila anak kecil yg kerap di ganggu oleh anak kecil batu ini benar-benar sesuai biar anak itu tdk di ganggu lagi.


Berkomunikasi mengenai faedah Batu Bertuah Badar Perak, seluruhnya sesepuh memiliki pandangan tidak serupa. Seluruhnya yakin bahwa faedah Batu Bertuah Badar Perak merupakan dapat memproteksi diri dari problem negatif yg datang dari luar. Faedah Batu Bertuah Badar Perak dapat jadi lebih kuat jika udah dipegang pemakainya sepanjang kira-kira 3 th., dikarenakan Batu Bertuah Badar Perak udah jadi lebih tua serta kehitaman.



Gak dapat di sangkal bahwa Batu Bertuah Badar Perak benar-benar miliki keindahan sendiri. Batu model ini jika anda jeli lebih dalam jadi anda dapat mengaku bahwa anda dapat dapat menemukannya kesan indah. Oleh maka itu batu ini selalau di buru oleh banyak orang-orang. Sesuai sama batu permata atau batu akik lainya, Batu Bertuah Badar Perak juga menanggung penambahan popularitasnya dengan terjadinya demam batu akik yg ada di warga paling akhir ini.


Walaupun batu bertuah ini udah alama di senangi oleh banyak kolektor, akan tetapi demam batu akik buat nilai jual batu ini bertambah dengan tajam. Jika batu ini miliki besar serta kekhasan sendiri jadi harga nya dapat jadi jadi lebih mahal. Warna perak dalam batu ini dapat jadi lebih indah dengan kapabilitas batu ini dalam memantulkan warna peraknya. Pancaran ini benar-benar indah nyaris serupa keindahan pancaran berlian.


Utk model batu akik ini terkait dari keunggulan serta keindahannya, maka dapat menggapai jutaan rupiah per butirnya. Amat banyak model bebatuan bernilai tinggi didunia ini, di antaranya merupakan Batu Bertuah Badar Perak. Batu Bertuah Badar Perak atau hematite menjadi batu model agate yg miliki tingkat kekerasan 6, 5 – 7 dalam taraf mohs, batu ini tersusun dari unsur kimia bersifat silicon (Si), Besi (Fe), Allumunium (Al).


www.junjungdrajat.com 
Model Batu Bertuah Badar Perak ini pertama kali diketemukan La Fai, warga Desa Laea Kecamatan Wakorumba Utara. Dikarenakan kegemarannya mencari batu di rimba, warga setempat menganggapnya udah hilang ingatan.


Waktu ini kegilaan itu menular ke warga yang lain. Tidak hanya La Fai yg mencari batu itu, tetapi udah banyak warga Laea serta desa tetangganya yg turut berburu batu di rimba. Salah seseorang pencari batu akik, Nandar membetulkan bahwa yg pertama menemukannya batu model Badar Perak ini merupakan La Fai.