Menguak Misteri Batu Bertuah Mustika Ular




http://reikigayatri.com/?92,batu-bertuah-gendam-asmara


Batu Bertuah Mustika Ular yg banyak dipasarkan dipasaran memang banyak yg tdk asli. Apabila batu Bertuah Mustika Ular yg asli, merupakan batu yg didapat dari sangkar ular atau dari dalam perut ular. Akan tetapi bila batu akik sisik ular, menjadi model batu akik yg miliki corak seperti sisik ular. Banyak yg salah menafsirkan mengenai batu mustika dengan batu akik umum.

Di antara banyak batu Bertuah Mustika Ular yg palsu, memaparkan bahwa hal demikianlah udah jadi suatu hal yg umum didunia usaha. Lebih-lebih sekarang peminat batu mustika jadi lebih berkembang serta tiap tiap tahunnya tetap bertambah.


Suku Dayak Benuag serta Tunjung yakin begitu mereka datang dari leluhur yg di kenal dengan sebutan Tamerikukng — dikarenakan keturunannya laksanakan satu kekeliruan, selanjutnya, mereka lantas beralih ujud serta menyebar di berapa tempat di seantero Pulau Borneo. Serta mereka inilah yg kerap disebut yaitu “Roh” atau makhluk halus yg miliki pekerjaan dan kegunaan semasing serta mukim di semua alam, seperti di langit, bumi, air dan seterusnya.

www.meditasicakra.com
Meski hidup di alam yg gak kasat mata, akan tetapi, mereka miliki kepentingan yg beberapa besar samadengan yg diperlukan manusia umumnya. Dalam keyakinan lama inilah, sejatinya, interaksi dua alam yg bersanding serta cuma terpisahkan oleh kabut misteri terjalin dengan erat serta kondisi itu cuma terasakan oleh manusia yg masihlah alami, atau manusia yg masihlah memanusiakan manusia serta masihlah menjunjung alam semesta. Serta gak mampu disanggah, pengejawantahan dari sikap menjunjung tersebut yg mampu buka tabir dimensi misteri itu yg oleh beberapa besar warga Dayak di yakini juga sebagai Dunia Pengetahuan Magis.


Warga Dayak yakin, bentuk ketaatan serta kesetiaan mereka pada “roh” dapat beroleh barokah serta imbalan dalam bermacam bentuk. Demikian sebaliknya, ketidaktaatan dapat membawa mereka ke jurang kehancuran. Oleh maka itu, mereka tetap mengusahakan utk dapat berkomunikasi dengan “roh-roh” itu melalui beberapa cara yg kerap kali tdk dapat di terima dengan akal sehat.
 



Walaupun Batu Bertuah Mustika Ular itu didapat dengan jalan begitu (bertapa), akan tetapi, benda yg oleh suku dayak di yakini miliki kapabilitas atau kesaktian itu pada waktu-waktu khusus umum meminta imbalan bersifat makanan serta minuman sama seperti yg kita kenal dengan sebutan sesaji.

Sudah barang semestinya, silang pendapat dapat perihal tersebut diatas tetap berjalan di tengah-tengah warga. Akan tetapi, warga suku Dayak laksanakan perihal tersebut juga sebagai (meminjam makna Khanjeng Joko) “tali asih” pada sesama makhluk ciptaan Tuhan. Sayangnya, dalam kehidupan sesehari, perihal tersebut kadangkala berkebalikan. Selayaknya manusia yg dibuat lebih prima dibanding dengan makhluk lain diptaanNya itu berikan “sesaji” juga sebagai sedekah buat mahkluk yg lebi rendah — bukan hanya demikian sebaliknya.

Sehabis sang kakek meninggalkan dunia nan fana ini, selanjutnya, Batu Bertuah Mustika Ular itu diwariskan terhadap cucunya, Bung Dani-i-Dani. Pemuda inilah yg selanjutnya jadi penerus sang kakek dalam berikan layanan terapi baik medis atau non medis di daerahnya. Roboh Samba. (baca juga:
Batu Bertuah Mustika Air, Batu Bertuah Penyembuhan)

Hingga saat ini, tiap-tiap malam Jumat,  tetap berikan sesaji bersifat bunga 3 atau 7 ragam serta di antara salah satunya mesti bunga melati, dan kopi manis serta kopi pahit semasing satu gelas, sesaat, Batu Bertuah Mustika Ular itu diletakan di suatu piring yg diawal mulanya udah ditaburi dengan segenggam beras. Waktu ini, ditangan Dani-i-Dani, Batu BertuahMustika Ular yg berdaya gaib tinggi itu sukses di optimalkan utk bermacam hal. Tidak hanya terapi, Batu Bertuah Mustika Ular ini sukses juga mendongkrak nilai faedah dalam soal ekonomi. 


 Salah satunya, penglarisan dagang, menjadi lancar usaha serta kebutuhan pagar gaib yg di kenal dengan sebutan kamaat (penjaga gaib yg setia). Yg paling akhir ini benar-benar mampu diraih melalui langkah nemaai (diraih dengan pembayaran serta aturan khusus). Pendek kata, utk beli kamaat bukan satu pekerjaan yg enteng — dikarenakan dibutuhkan kesungguhan, tidak hanya mesti sukses menekankan si yang miliki kamaat biar pengin share. Pada prinsipnya, kamaat bukan hanya barang dagangan, cuma saja, buat yg serius pingin mendapatkannya mesti pengin share.



http://reikigayatri.com/?92,batu-bertuah-gendam-asmara



Khasiat Batu Bertuah Mustika Ular


Faedah Batu Bertuah Mustika Ular salah satunya : Buka jalur rizki dari bermacam penjuru, yg berfaedah bai pedagang, pebisnis kontraktor, pegawai, petani, biar rizki mengalir terus-menerus bak aliran air yg mengalir.


Batu Mustika Ular juga digunakan untuk memancarkan pesona asmara serta aura kasih sayang walau yg memanfaatkan miliki tampilan tdk cantik, tampan. Berikan rasa pecaya diri, tenang, damai, juga sebagai perlindungan diri, keselamatan. Dalam berkomunikasi mampu buat lawan berkomunikasi benar-benar yakin serta takjub apa yg diungkapkan. Juga sebagai media pengobatan utk Terapi mengenai toksin atau dapat binatang. Pengobatan semua model penyakit medis atau pun non medis seperti mengenai santet, guna-guna, tenung, dan sebagainya.


Memperlancarkan rizki terhadap anda yang miliki mustika ini. di sini kami dapat jabarkan maksud tuah Batu Bertuah Mustika Ular yg ke dua ini, memperlancarkan rizki yg kami maksud merupakan menghasilkan anda giat dalam bekerja, anda dapat semangat serta kerap bekerja serta tdk enteng putus harapan, kerap bangun pagi dikarenakan ada bisikan ghaib dari batu Bertuah Mustika Ular. jadi anda dapat jadi jiwa yangb tidak serupa dari awalnya jadi orang yg penuh semangat memandang hari depan. dikarenakan di sini mustika ini bukan mustika pesugihan yang wajib gunakan tumbal serta dengan duduk manis saja duwit dapat datang